Fakultas Psikologi UNM Gelar Expo Kewirausahaan

Salah satu stand Ekspo
Jumat, (27/03) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali gelar expo kewirausahaan. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini FPsi UNM mengadakan expo kewirausahaan tanpa bergabung dengan fakultas lain di UNM. Expo kewirausahaan ini berlangsung di Taman Sulapa Appa, UNM Gunung Sari dan diikuti oleh 34 jenis usaha milik mahasiswa. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan FPsi UNM, Muhammad Jufri pada pukul 08.00 WITA.

Expo kewirausahaan ini diisi oleh berbagai macam jenis usaha yaitu kuliner, merchandise, dan jasa. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya ini mendapat sambutan positif dari keluarga besar FPsi UNM dan  masyarakat umum. Kegiatan expo ini juga diisi oleh sharing dan success story yang dibawakan oleh Damayanti Tristayanti, selaku pemilik Dama Bakery. Selain sharing session, Dama Bakery juga mengadakan demo menghias cup cake bagi anak-anak dosen FPsi UNM.

Kegiatan expo berakhir pukul 17.00 WITA dan ditutup dengan pemberian hadiah dan doorprize. Pemberian hadiah ditujukan kepada usaha dengan kategori dekorasi stand terbaik, usaha terinovatif, dan terlaris. Kegiatan ini ditutup dengan teriakan yel guys yang dipimpin oleh dosen pengampu mata kuliah Psikologi Kewirausahaan FPsi UNM, Ismarli Muis.

(Public Relation)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar